Ridwan Kamil Hadiri Wisuda Hafiz Cilik di Sukabumi

Wisuda hafiz cilik Yayasan SIT Adzkia ini adalah wisuda penghafal Alquran terbesar, yang pernah Gubernur Ridwan Kamil hadiri.
Senin, 28 Okt 2019 13:31 WIB Author - Rina Suci

SUKABUMI - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau Emil menghadiri acara wisuda 937 para hafiz (penghafal Alquran), usia anak dari Yayasan SIT Adzkia Angkatan VII.

Menurut Emil, wisuda para hafiz cilik Yayasan SIT Adzkia ini adalah wisuda penghafal Alquran terbesar yang pernah ia hadiri.

Saya sangat bangga. Saya belum pernah melihat satu wisuda (hafiz) sebanyak ini. Luar biasa, ujar Emil mengapresiasi di Masjid Al Muttaqin, Setukpa Lemdiklat Polri, Kota Sukabumi, Sabtu (26/10).

Selamat kepada adik-adik, anak-anakku sekalian yang hari ini diwisuda menjadi hafiz Quran. Mudah-mudahan menjadi pemimpin-pemimpin Indonesia di masa depan, didoakan menjadi ulama-ulama hebat di masa depan, didoakan menjadi orang-orang yang bermanfaat di masyarakat, kata Emil.

Wisuda para penghafal Alquran ini, tentunya sejalan dengan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar yakni Satu Desa Satu Hafidz Alquran (Sadesa). Tercatat, selama tujuh tahun, Yayasan Adzkia telah melahirkan lebih dari 4.000 penghafal Alquran.

Baca juga :