Sempat Viral, Kasus Video Mesum Pelajar di Karawang Diungkap Polisi

Polres Karawang, Jawa Barat (Jabar) mengungkap penyebaran video mesum yang oknum pelajar SMA Negeri dengan salah seorang mahasiswa.
Kamis, 22 Nov 2018 14:36 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

KARAWANG - Polres Karawang, Jawa Barat (Jabar) mengungkap penyebaran video mesum yang oknum pelajar SMA Negeri dengan salah seorang mahasiswa. Video tidak senonoh itu pun sempat viral di media sosial.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya mengatakan, sejauh ini polisi telah menetapkan satu orang tersangka berinisial M yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Indramayu. M saat ini diduga sebagai pemeran dalam video yang terbagi menjadi dua bagian. Masing-masing bagian berdurasi dua dan satu menit.

Video mesum (pelajar SMA Karawang) itu dibuat sekitar Juli 2018, kata AKBP Slamet dalam ekspos pengungkapan kasus di Mapolres Karawang, Rabu (21/11).

Dari pengungkapan sementara, wanita yang berperan dalam video yang sama berinisial AR. Pelajar SMA Negeri di Karawang itu juga disebut-sebut mirip dengan mantan finalis Mojang Jejaka (Moka) Karawang.

Slamet menerangkan, adegan mesum keduanya dilakukan di sebuah hotel di Karawang Barat. Setelah melakukan adegan mesum, kata dia, AR meminta rekaman adegan mesum tersebut ke tersangka M melalui handphone android.

Baca juga :