Tahun Baru 1441 Hijriah, Momentum Pemkot Sukabumi Benahi SDM

Pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah, menjadi momentum semangat baru bagi Pemkot Sukabumi untuk benahi SDM.
Senin, 02 Sep 2019 09:25 WIB Author - Rina Suci

SUKABUMI - Pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah, menjadi momentum semangat baru bagi Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat, untuk terus melakukan pembangunan khususnya sumber daya manusia (SDM).

Pergantian tahun ini tentunya harus dimaknai dengan meningkatkan kualitas, khususnya dalam semangat membangun dalam peningkatan kualitas SDM, kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Sukabumi, Ahad (1/9).

Menurutnya, Tahun Baru Islam ini yang pertama merupakan Syiar Keislaman.Maka dari itu Pemkot Sukabumi serta Forum Komunikas Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempatsepakat merayakan Gebyar Muharam lebih meriah, dibandingkan tahun lalu.

Sehingga, tahun baru ini memberikan harapan dan semangat baru untuk pembangunan di wilayah Kota Sukabumi. Pembangunan tidak hanya bersifat fisik, tetapi saat ini pihaknya lebih fokus dalam membangun SDM, agar lebih berkualitas.

Dikatakan, Tahun Baru Hijriah ini pun dijadikan sebagai ajang evaluasi pihaknya dalam setiap menentukan kebijakan. Sehingga bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi.

Baca juga :