TKD Jokowi-Ma'ruf Jabar Minta Polisi Usut Video Kampanye Hitam

TKD Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin Jawa Barat (Jabar) meminta polisi mengusut video dugaan kampanye hitam yang beredar di media sosial.
Senin, 25 Feb 2019 16:24 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

BANDUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin Jawa Barat (Jabar) meminta polisi mengusut video dugaan kampanye hitam yang beredar di media sosial. Termasuk, menemukan aktor intelektual yang menggerakkan emak-emak tersebut seperti dalam video tersebut.

Sekretaris TKD Jokowi-Maruf Jabar Abdy Yuhana mengatakan, berniat melaporkan insiden tersebut ke polisi. Semata-mata, kata dia, agar kejadian serupa tidak terulang lantaran jera atas konsekuensi hukum yang bakal diterima.

Dia pun menyayangkan hal tersebut terjadi di saat Indonesia tengah membangun iklim demokrasi yang damai. Secara tegas, Abdy menentang keras cara-cara kotor tersebut.

TKD secara resmi akan melaporkan yang dilakukan oknum warga tersebut. Jangan ada pemaafan karena jika dibiarkan bakal berlanjut, kata Abdy, Senin (25/2).

Pertama secara substansi itu sangat merugikan. Karena semua berisi fitnah dan tentu berharap pihak berwajib melakukan upaya (untuk mengusut masalah ini) karena sudah kategori pidana, ucapnya.

Baca juga :