Truk Fuso dan Bus MGI Tabrakan di Lingkar Timur Cianjur

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Selasa, 26 Nov 2019 16:47 WIB Author - Rina Suci

CIANJUR - Truk tanpa muatan mengalami kecelakaan dengan bus sarat penumpang di Jalan Raya lingkar Timur, Cianjur, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun antrian panjang kendaraan sempat terlihat hingga siang.

Dari informasi dihimpun, Selasa (26/11), kecelakaan dua kendaraan besar tersebut, berawal ketika truk bernopol B 9070 BEY, dari arah Cianjur menuju Bandung. Truk itu berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, dengan kecepatan tinggi.

Saat memasuki jalan layang di Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, truk berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, sedangkan dari arah berlawanan muncul bus MGI jurusan Bandung ke Sukabumi, kata Gani saksi mata.

Jarak yang begitu dekat serta kecepatan yang sama-sama tinggi, membuat kecelakaan tidak dapat dihindari. Akibatnya, kedua kendaraan besar tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Tidak ada korban jiwa, namun akibat tabrakan tersebut, membuat jalur lingkar timur sempat macet hingga siang. Antrian mulai mencair setelah petugas mengevakuasi kedua kendaraan, kata Gani.

Baca juga :