Usai Sertijab, Ade Yasin: Kami di Sini Pelayan Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih Ade Yasin dan Iwan Setiawan berjanji bakal menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.
Senin, 31 Des 2018 15:20 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

CIBINONG - Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih Ade Yasin dan Iwan Setiawan berjanji bakal menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat lima tahun ke depan.

Ade menegaskan, kemenangan dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2018 lalu diniatkan untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor. Sejumlah program terbaik pun telah disipakannya untuk membangun Bogor sebagai salah satu kabupaten yang bermartabat di Indonesia.

Kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat. Bukan (sebaliknya) ingin dilayani oleh masyarakat, kata Ade usia acara serah terima jabatan (sertijab) dari Bupati sebelumnyaNurhayanti di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Senin (31/12).

Usai menjalani sertijab, Ade-Iwan menggelar tasyakur rakyat yang digagas para relawan yang bekerja keras memenangkan pasangan tersebut Juni lalu. Dalam acara tersebut, Ade mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang menjatuhkan pilihan kepadanya.


Terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang telah percaya kepada kami untuk memimpin Kabupaten Bogor, ucapnya.

Baca juga :