Vaksinasi Massal Jabar Target 1.500 Peserta Sehari

Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menggelar vaksinasi massal dengan target 1.500 peserta sehari.
Senin, 09 Agst 2021 13:23 WIB Author - Lilien Wijayanti

Kota Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menggelar vaksinasi massal dengan target 1.500 peserta sehari. Vaksinasi yang digelar di SMAN 8 Kota Bandung ini merupakan hasil kerja sama antara pemerintah daerah, pemerintah pusat, dan organisasi kemasyarakatan.

Wakil Ketua Divisi Khusus Percepatan Vaksinasi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil mengatakan stakeholders yang terlibat dalam vaksinasi massal di sekolah ini adalah Kementerian Keuangan, BPJS Kesehatan, Grab Indonesia, dan Jabar Bergerak.

Kolaborasi ini lah yang penting karena pemerintah saja tidak cukup untuk melakukan kegiatan vaksin ini sendirian. Saya apresiasi SMAN 8 Bandung, Kementerian Keuangan, BPJS, Grab termasuk dari Jabar Bergerak, ujarnya usai meninjau vaksinasi, Minggu (8/8).

Adapun sasaran dari kegiatan vaksinasi ini terdiri dari berbagai kelompok masyarakat, mulai para alumni, anak-anak sekolah, hingga masyarakat sekitar.

Di sini berarti ada lingkup alumni, kemudian juga ada lingkup anak-anak sekolahnya, kemudian juga masyarakat sekitar, sebut Atalia.

Baca juga :