Atlet Dayung Indonesia Menang, Kemenpora Cairkan Bonus Fantastis

Kemenpora cairkan bonus sebesar Rp3,7 miliar kepada atlet dayung perahu naga yang menang Kejuaraan Dunia Perahu Naga 2019 di Thailand.
Jumat, 30 Agst 2019 19:00 WIB Author - Rina Suci

PURWAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelontorkan bonus sebesar Rp3,7 miliar kepada atlet dayung perahu naga, yang baru saja mengharumkan nama bangsa pada Kejuaraan Dunia Perahu Naga 2019 di Thailand.

Pemberian bonus dilakukan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi di lokasi pelatnas dayung di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (30/8). Hampir semua atlet dan pengurus PODSI hadir dalam pemberian bonus itu.

Setelah sekian lama akhirnya kembali menjadi yang terbaik. Semua harus bergembira dan bahagia. Ini prestasi terbaik. Semoga ini menjadi motivasi untuk yang lain, kata Menpora Imam Nahrawi.

Menurut Imam, apa yang diberikan belum sebanding dengan pengorbanan, perjuangan atlet, pelatih maupun pihak pengurus cabang olahraga, yang secara konsisten melakukan pembinaan terhadap atlet terbaik Indonesia saat ini.

Semoga kementerian lain, BUMN hingga swasta juga bisa memberikan apresiasi pada atlet yang berprestasi ini. Bonus yang kami berikan adalah pancingan untuk yang lain, imbuhnya.

Baca juga :