Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Stadion Patriot Candrabhaga juga sudah teruji sebagai venue pertandingan sepak bola, baik skala nasional maupun internasional.
Jumat, 25 Okt 2019 13:24 WIB Author - Rina Suci

BEKASI - Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi, menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, mengatakan jika ditinjau dari segi infrastruktur baik Stadion Patriot Candrabhaga maupun infrastruktur pendukung di luar stadion, pada dasarnya Kota Bekasi sudah sangat siap.

Bicara aksesbilitas saat ini ada empat proyek stratagis nasional yang sebentar lagi sudah siap beroperasi. Kami juga memiliki banyak hotel berbintang untuk menjamu tamu negara yang akan menginap, fasilitas umum yang sangat memadai, juga kondusifitas keamanan dan ketertiban, semua sudah di atas standar, kata Tri, Jumat (25/10).

Selain itu, Stadion Patriot Candrabhaga juga sudah teruji sebagai venue pertandingan sepak bola, baik skala nasional maupun internasional.

Alhamdulillah tahun lalu kami sukses menjadi tuan rumah cabang olahraga sepak bola Asian Games. Kali ini mendapat kesempatan lagi menghelat event internasional yang skalanya lebih besar, Insya Allah Kota Bekasi siap, kata Tri.

Baca juga :