Deputi 4 Kemenpora Lahirkan 'Primadona' Indonesia

Karyawan Kemenpora pada bagian Kedeputian Peningkatan Prestasi Olahraga (Deputi 4) berkumpul di Bumi Katulampa Resort untuk acara motivasi.
Kamis, 20 Jun 2019 11:39 WIB Author - Rina Suci

BOGOR - Sekitar 150 karyawan Kemenpora pada bagian Kedeputian Peningkatan Prestasi Olahraga (Deputi 4) berkumpul di Bumi Katulampa Resort, Kabupaten Bogor, Kamis (20/6), untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Motivasi.

Tujuan kegiatan yang dikomandoi Sekretaris Deputi 4 Marheni Dyah Kusumawati itu adalah meningkatkan profesionalisme, komitmen, integritas dan etos kerja para pegawai untuk memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat.

Pada pembukaan acara tersebut, Menpora Imam Nahrawi menyebut Kedeputian Peningkatan Prestasi Olahraga yang biasa disingkat Deputi 4, merupakan primadona Kemenpora mengingat program-program yang berhubungan langsung dan bertanggung jawab atas prestasi olahraga nasional.

Ibarat sebuah rumah makan, Deputi 4 yang saat ini dipimpin Plt Yuni Poerwanti adalah dapur sekaligus pintu gerbang bagi Kemenpora, karena dari sini prestasi olahraga diurus dan akan terlihat baik atau buruknya kondisi di dalamnya.

Di sinilah olahraga prestasi diurus. Jika prestasi olahraga jeblok semua pihak melotot ke Kemenpora. Sebaliknya, jika prestasi bagus bisa melegakan semua pihak, kata Imam.

Baca juga :