DPD I Partai Golkar Ungkap Hasil Survei Internal

Survei terkait dengan kandidat potensial yang bisa diusung pada Pilkada serentak 2020, di wilayah Jabar.
Selasa, 18 Feb 2020 13:50 WIB Author - Rina Suci

KARAWANG - DPD I Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan hasil survei internal, terkait dengan kandidat potensial yang bisa diusung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, di wilayah Jabar.

Ada sejumlah kader dan figur yang memiliki nilai tertinggi dalam survei dan berpotensi diusung Golkar pada pilkada di Jabar nanti, kata Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi seperti diberitakan Antara, Selasa (18/2).

Delapan daerah yang akan menggelar pilkada pada tahun ini, terdiri atas tujuh kabupaten dan satu kota. Tujuh kabupaten itu ialah Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, dan Pangandaran. Sedangkan satu kota ialah Kota Depok.

Dedi menyebut, untuk di Kota Depok, Partai Golkar memiliki calon potensial wakil wali kota, yakni Ketua DPD Golkar Kota Depok Farabi El Fouz. Kemudian di Pangandaran, ada kader Golkar potensial untuk dicalonkan wakil bupati, yakni Adang Hadari.

Di Tasikmalaya, katanya, Iwan Saputra yang kini menjabat Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya memiliki nilai tertinggi dalam survei internal Golkar, dan berpotensi diusung menjadi calon bupati Tasikmalaya.

Baca juga :