DPRD Jabar Resmi Miliki Lima Pimpinan Periode 2019-2024

DPRD Provinsi Jawa Barat kini resmi memiliki lima pimpinan. Gubernur Ridwan Kamil berharap dapat bersinergi dengan mereka.
Kamis, 03 Okt 2019 16:00 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Lima pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024, resmi ditetapkan dengan mengucapkan sumpah dan janjinya dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (3/10), yang dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Arwan Byrin.

Kelima orang pimpinan DPRD Jabar itu ialah Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat sebagai Ketua DPRD Jabar, drh. Achmad Ruyat, M.Si (Wakil Ketua DPRD Jabar), Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM (Wakil Ketua DPRD Jabar), Drs. H. Ade Barkah Surahman, M.Si (Wakil Ketua DPRD Jabar), dan H. Oleh Soleh, SH (Wakil Ketua DPRD Jabar).

Sebelumnya, ada enam nama calon pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 yang diumumkan dan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri RI, dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Jabar, Selasa (17/9).

Ketua DPRD Jabar 2019-2024, Taufik Hidayat, mengatakan dirinya sadar tantangan dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi DPRD ke depan tidak ringan.

Terutama, dalam menghadapi tuntutan masyarakat yang sejalan dengan dinamika di berbagai bidang.

Baca juga :