Gubernur Emil Ingatkan Anggota DPRD Agar Berintegritas

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ingatkan anggota DPRD Jabar yang baru, agar menjalankan amanah dengan penuh integritas.
Senin, 02 Sep 2019 15:06 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat MochamadRidwan Kamil atau Emil, mengucapkan selamat kepada 120 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 yang telah resmi, dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin (2/9).

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat, atas dilantiknya bapak dan ibu sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Masa Jabatan 2019-2024. Selamat mengemban amanah secara jujur, adil, serta penuh integritas, dan semoga Allah senantiasa melindungi kita semua saat melaksanakan tugas, kata Gubernur Emil.

Emil juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak TNI dari Kodam III/Siliwangi, dan Kepolisian Daerah Jawa Barat yang telah berupaya menjaga kondusivitas keamanan di wilayah Jawa Barat selama proses Pemilu 2019.

Selain itu, Emil jugamenyampaikan rasa bangganya atas capaian tingkat partisipasi pemilih Jabaryang mencapai angka 82 persen, atau di atas angka target nasional.

Gubernur Emil berharap, anggota DPRD Jabar masa jabatan 2019-2024 bisa memaknai proses Pemilu sebagai upaya sakral. Salah satunya adalah dalam rangka penegakan kedaulatan rakyat.

Baca juga :