Jakarta Terapkan PSBB, KAI Daop 3 Cirebon Sesuaikan Jadwal

PT KAI menyesuaikan jadwal perjalanan Kereta Ap yang menuju dan dari Jakarta, akibat adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Jumat, 10 Apr 2020 13:35 WIB Author - Rina Suci

CIREBON - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, menyesuaikan jadwal perjalanan Kereta Api (KA) yang menuju dan dari Jakarta, akibat adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam rangka mendukung penerapan PSBB di Jakarta, kami sesuaikan jadwal operasional KA dari dan menuju Jakarta, kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (10/4).

Menurutnya, selama penerapan PSBB di Jakarta hanya terdapat delapan perjalanan kereta yang melintas di wilayah Daop 3 Cirebon.

Luqman menjelaskan untuk pengoperasian KA tersebut, menyesuaikan dengan pembatasan jam operasi transportasi umum di wilayah DKI Jakarta pada masa PSBB, yaitu dari pukul 06.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Hanya terdapat delapan perjalanan KA dari dan menuju DKI Jakarta di wilayah Daop 3 Cirebon yang masih beroperasi mulai tanggal 10 sampai 23 April 2020, ujarnya.

Baca juga :