Kampanye di Ciamis, Prabowo Soroti Temuan KPK

Orasi Capres 02 Prabowo Subianto di Ciamis menyoroti juga tentang kebocoran kekayaan Indonesia yang ditemukan oleh KPK.
Sabtu, 06 Apr 2019 17:00 WIB Author - Rina Suci

Ciamis - Akhir pekan ini calon presiden No. 02 Prabowo Subianto berkampanye akbar di Lapangan Lokasana, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kecamatan Ciamis pada Sabtu (06/04/19). Prabowo yang berada di dalam mobil diarak oleh para pendukungnya sambil diiringi Shalawat Badar oleh panitia dan peserta yang hadir.

Tampak ribuan orang hadir di lapangan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum Prabowo berorasi. Saudara-saudara terima kasih hadir di sini, terima kasih saudara berjam-jam menunggu saya, saudara-saudara panas atau tidak? Prabowo bertanya dari podium, kemudian berjalan ke tengah panggung untuk merasakan sorotan matahari, sambil disambut teriakan peserta yang hadir.

Prabowo berorasi tentang keinginannya untuk menyejahterakan dan membela rakyat Indonesia. Saya tidak rela ada orang yang lapar di Indonesia ini, saya tidak rela ada ibu yang menggantungkan diri karena tidak tega melihat anaknya tidak makan, kata Prabowo berapi-api.

Prabowo Menghimbau Lembaga Negara Agar Membela Rakyat

Prabowo menyampaikan bahwa ia rela dirinya menjadi alat untuk kepentingan rakyat. Ia juga menghimbau Bawaslu, KPU, dan KPUD untuk bersikapmembela rakyatkarena masa depan rakyat ada di pundak ketiga lembaga ini.

Baca juga :