Kepemimpinan DPRD Jabar, Gerindra Siapkan Kader Terbaiknya

DPD Partai Gerindra Jawa Barat telah menyiapkan nama kader, untuk mengisi kursi pimpinan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar.
Kamis, 15 Agst 2019 19:00 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - DPD Partai Gerindra Jawa Barattelah menyiapkan sejumlah nama kader, untuk mengisi kursi pimpinan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, periode 2019-2024.

Untuk posisi Ketua DPRD Jabar belum, tapi kan banyak potensi di Gerindra ada Ketua DPD Gerindra Jabar Pak Taufik Hidayat, itu punya kans yang besar untuk jadi Ketua DPRD Jawa Barat ya, kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Buky Wibawa, di Bandung, Kamis (15/8).

Buky mengatakan, sosok Taufik Hidayat dengan kemampuannya dinilai laik untuk menjadi Ketua DPRD Jawa Barat periode 2019-2024.

Selain Taufik Hidayat, menurut Buky, nama lainnya yang disiapkan atau berpeluang menempati posisi Ketua DPRD Jabar adalah Abdul Haris Bobihoe. Abdul saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Jawa Barat.

Kemarin yang duduk di kursi (wakil) pimpinan DPRD Jabar itu Pak Haris Bobihoe, kami belum tahu apakah keputusan DPP nanti akan memilih siapa. Namun Pak Taufik punya kans dan Pak Haris punya pengalaman sebagai pimpinan dewan, kata Buky.

Baca juga :