PAN dan Golkar Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Prabowo Subianto memastikan pihaknya selalu mengutamakan kepentingan negara dan rakyat Indonesia.
Senin, 14 Agst 2023 09:41 WIB Author - Kartiko Bramantyo Dwi Putro

Jakarta, Jurnal Jabar Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golongan Karya (Golkar) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Minggu (13/8).

Kita awali dengan bismillah, di bulan Agustus ini, jelang Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-78, kami deklarasikan dukungan terhadap Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024 mendatang, kata Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, dikutip dari Instagram @airlanggahartarto_official, Minggu (13/8).

Airlangga menjelaskan, Golkar siap bersinergi dengan PAN, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI demi mewujudkan Indonesia yang makmur, adil, dan maju.

kita bersatu, berkolaborasi, perkuat barisan dan berjuang bersama untuk Indonesia yang makmur, adil dan maju, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menyampaikan PAN siap berkolaborasi dengan Gerindra, Golkar, dan PKB untuk bersama berjuang mewujudkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024 2029.

Baca juga :