Pemkab Kuningan Raih Parasamya Purna Karya Nugraha

Pemerintah Kabupaten Kuningan meraih Parasamya Purna Karya Nugraha dari Presiden Indonesia. Penghargaan apakah ini?
Kamis, 18 Jul 2019 08:26 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, meraih penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha, sebagai salah satu kabupaten terbaik dalam menjalankan pemerintahannya selama tiga tahun berturut-turut, dari Presiden Republik Indonesia.

Tentu saya bersyukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada masyarakat serta para ASN di Kabupaten Kuningan, ini penghargaan untuk semua masyarakat Kabupaten Kuningan dan semua pemangku kepentingan pembangunan, kata Bupati Kuningan Acep Purnama melalui siaran persnya, Rabu (17/7).

Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Kuningan Acep Purnama, dari Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Rabu (17/7).

Acep menuturkan, penghargaan yang diraihnya merupakan tanggung jawab yang besar, sehingga tujuan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuningan harus dapat terwujud.

Ia menyampaikan, Pemkab Kuningan terus berusaha mempertahankan penghargaan dengan selalu merealisasikan pelayanan yang nyata kepada masyarakat, dan akan terus berlanjut.

Baca juga :