Pendaftar CPNS Jawa Barat Jangan Percaya Oknum

Peserta CPNS dapat bertanya kepada Panitia seleksi CPNS, lewat website dan nomor whatsapp.
Selasa, 12 Nov 2019 16:22 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jabar, Yerry Yanuar, mengimbau kepada calon pendaftar untuk tidak percaya dengan oknum, yang menjanjikan lolos Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019.

Cari dan lamar jabatan yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dimiliki, tetap yakin dengan kemampuan sendiri. Jangan mudah terbuai dengan janji manis oknum penipu. Jika ada pertanyaan langsung tanyakan kepada pihak panitia seleksi di Jawa Barat, kata Yerry Yanuar di Bandung, Selasa (12/11).

Ia mengatakan, apabila ada pertanyaan atau informasi yang belum diketahui, lebih baik menanyakan langsung ke pihak panitia seleksi di Jabar.

Panitia seleksi di Jabar bisa dihubungi melalui bkd.jabarprov.go.id, instagram @bkd.jabar, atau via whatsapp 082121671500.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kata Yerry, mengalokasikan 1.934 formasi dalam rekrutmen Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (SCPNS) 2019. Rinciannya, 1.002 formasi tenaga teknis, 839 formasi tenaga pendidik, dan 93 formasi tenaga kesehatan.

Baca juga :