Program Pasar Juara Raih Penghargaan Kemendag

Program Pasar Juara bertujuan untuk pengembangan dan optimalisasi pasar rakyat atau tradisional.
Jumat, 06 Mar 2020 14:45 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Program Pasar Juara yang bertujuan untuk pengembangan dan optimalisasi pasar rakyat atau tradisional, yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar), memperoleh penghargaan dari Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Pasar rakyat ini adalah bukti bahwa Jabar sesuai visi misi melalui program Pasar Juara. Dan sekarang dapat penghargaan, artinya Pasar Juara yang diusung Rindu (Ridwan Kamil-Uu) sekarang sudah membuahkan hasil bersama kerja keras Dinas Indag, kata Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum di Bandung, Jumat (6/3).

Wagub Uu mewakili Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, menerima penghargaan tersebut pada Rapat Kerja (Raker) Kementerian Perdagangan (Kemendag) di Jakarta, Kamis (5/3).

Uu mengatakan bahwa piagam penghargaan tersebut merupakan apresiasi, terhadap upaya Pemprov Jabar melalui Pasar Juara sebagai program unggulan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Indag).

Pasar rakyat ini adalah sebuah mekanisme pasar yang sangat kuat dan melibatkan masyarakat banyak. Berbeda dengan pasar yang sifatnya retail. Oleh karena itu, Pemprov Jabar terus berkomitmen untuk memberikan perhatian penuh kepada pasar tradisional, jelas Uu.

Baca juga :