Sebanyak 49 Gardu Listrik di Jabar Belum Menyala

Lokasi yang belum dioperasikan di Jawa Barat akibat banjir UP3 Cikarang, total terdampak 386/menyala 381/belum dioperasikan 5 gardu.
Kamis, 27 Feb 2020 13:25 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, menyatakan bahwa dari total 1.268 gardu yang terdampak banjir, hingga Kamis (27/2), pukul 11.00 WIB telah berhasil dinyalakan sebanyak 1.219 gardu. Sehingga, masih menyisakan 49 gardu yang belum dioperasikan karena masih terendam.

Kami tetap melakukan pemantauan terhadap lokasi terdampak banjir, dan untuk gardu yang masih terendam segera dinormalkan ketika kami pastikan sudah aman untuk dinyalakan, kata GM PLN UID Jabar, Agung Nugraha di Bandung.

Ia menambahkan, PLN UID Jabar memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dan mengingatkan pelanggan untuk tetap berhati-hati. Juga memastikan kembali peralatan listrik di rumah sudah bersih dan kering, sebelum dinyalakan.

Berikut adalah beberapa titik lokasi yang belum dioperasikan di wilayah Jawa Barat akibat banjir UP3 Cikarang, total terdampak 386/menyala 381/belum dioperasikan 5 gardu.

PT ANUR, HASAN, Perumahan Telaga Harmony, gardu BBPC, air masih setinggi paha, Bojong Sari, Sumber Sari, Ngagewer, Mereleng.

Baca juga :