Beraksi Seperti di Film 'Action', Polisi Bandung Jadi Viral

Baru-baru ini di Kota Bandung ada peristiwa unik, seorang polisi jadi viral karena berusaha hentikan mobil yang melanggar lalu lintas.
Jumat, 26 Jul 2019 13:59 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Baru-baru ini di Kota Bandung ada peristiwa unik, seorang polisi yang berusaha menghentikan mobil hitam dengan menempel di atas kap. Videonya viral beredar melalui video unggahan warganet.

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan, mulanya pelaku melanggar lampu merah dan dihentikan oleh seorang polisi.

Kendaraan itu tidak mau berhenti juga, malah nabrak anggota untuk menyelamatkan (diri), anggota akhirnya naik ke kap mesin, kata Bayu di Bandung, Kamis (26/7).

Bayu menuturkan, pelaku justru mengabaikan perintah dan terus melajukan kendaraannya. Kemudian, lanjut Bayu, polisi lainnya berupaya untuk menghentikan kendaraan. Akan tetapi, pengemudi tetap memaksa melaju bahkan menabrak petugas.

Dari rekaman video berdurasi 10 detik, terlihat sebuah mobil hitam melaju dengan seorang polisi yang mengenakan rompi berwarna hijau muda, tertelungkup berpegangan di kap mobil itu.

Baca juga :