Berikut Identitas 3 Pendaki Tewas di Gunung Tampomas

Identitas tiga pendaki yang tewas di Gunung Tampomas, Sumedang, Jawa Barat (Jabar) teridentifikasi.
Senin, 04 Mar 2019 12:36 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

SUMEDANG - Identitas tiga pendaki yang tewas di Gunung Tampomas, Sumedang, Jawa Barat (Jabar) teridentifikasi. Para korban seluruhnya warga Blok Kuang, Desa Tugu Kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Juru Bicara Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Joshua Banjarnahor mengatakan, seluruh jasad telah dievakuasi. Ketiga korban, yakni Ferdi Firmansyah kelahiran Indramayu 11 Maret 2006, Lucky Parikesit kelahiran Indramayu 28 Februari 2006, dan Agip Trisakti, kelahhiran Indramayu 1 September 2004.

Dengan telah dievakuasinya korban oleh tim Sargab, maka kami usulkan penutupan operasi SAR, kata Joshua di Bandung, Senin (4/3).

Dia mengatakan, Basarnas Bandung mendapatkan laporan adanya tiga pendaki tersambar petir, Minggu (3/3) siang. Lantas, kata dia, tim gabungan menuju lokasi kejadian untuk membantu evakuasi para korban tersebut.

Hasil pemeriksaan di lokasi kejadian ditemukan tiga remaja dengan pakaian basah terkujur kaku di tenda. Info yang didapat dari tim di lapangan korban terkujur kaku di dalam tenda, ucapnya.

Baca juga :