Hanya Bertemu Sejam, Ibunda Sani Merasa Tak Puas

Ida Kusumawati dan seluruh keluarga mengaku belum puas bertemu pencetak gol Timnas U-22 di laga final lawan Thailand Sani Rizki Fauzi.
Jumat, 01 Mar 2019 10:51 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

SUKABUMI - Ida Kusumawati dan seluruh keluarga mengaku belum puas bertemu dengan pencetak gol Timnas Indonesia U-22 di laga final kontra Thailand Sani Rizki Fauzi (21). Pertemuan dengan anaknya tersbeut hanya berlangsung selama satu jam.

Pemain yang berposisi sebagai gelandnag itu tidak sempat beristirahat ataupun bersendagurau dengan seluruh anggota keluarga yang tinggal di Kampung Kongsi, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Setibanya di rumah, Kamis (28/2/2019), Sani sibuk melayani swafoto dari para tetangga, saudara, dan para guru.

Sebelumnya, Sani yang didampingi Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Kapolres AKBP Nasriadi diarak dari kantor Kecamatan Cicurug hingga ke rumahnya.

Setelah tiba di Cicurug, Sani hanya satu jam di rumah. Sani sudah berangkat lagi ke Jakarta, ujarnya ibu Sani, Ida Kusumawati kepada sukabumiupdate.com, Jumat (1/3).

Menurut Ida, Sani mendapat telepon dari Jakarta agar malam tadi harus kembali ke Polda Metro Jaya, karena Jumat hari ini Sani akan mendapat penghargaan. Sani diganjar kenaikan pangkat.

Baca juga :