IFas-Fest 2019 Dorong Anak Muda Berkarya Tak Biasa

Festival ini juga untuk mendorong budaya 'innovation beyond expectation'.
Jumat, 04 Okt 2019 09:07 WIB Author - Rina Suci

CIAWI - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), menantang kaum milenial berinovasi dalam Innovations of Frequency and Standardization Festival (IFaS-Fest) 2019 di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort and Convention, Kamis (3/10).

Dirjen SDPPI Kemkominfo Ismail menyebutkan, bahwa melalui gelaran IFaS-Fest tahun ke dua ini Kemkominfo memberikan kesempatan pada anak-anak muda, untuk melahirkan karya yang tidak biasa-biasa saja.

Do something better, lakukan lebih dari itu, berhasil atau tidak, itu hal lain. Kita bangun kultur innovation beyond expectation. Ini biasanya dari anak muda, beri kesempatan anak-anak muda menampilkannya. Saya yakin SDM kita ini the best, saya tidak pernah ragu, ucap Ismail.

Tahun lalu IFaS-Fest 2018 telah mengangkat tema Innovation Sharing, sebagai terobosan dalam mewadahi ide, inovasi dan kreativitas layanan publik. Maka, tahun ini temanya yaitu Go Branding, yaitu merupakan tahapan untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bagaimana keragaman inovasi mampu memberikan solusi terbaik.

Hal tersebut tergambar dalam setiap sesi dalam IFaS-Fest 2019. Pertama, Go Branding Sharing Session yang menghadirkan beberapa pambicara, yaitu Erwin Parengkuan (Personal Branding and Social Media Communication), Capt Vincent Raditya (Pilot and Youtuber), Ario Pratomo (Creative Industry Players as Content Creator), serta Ditjen Pajak (Government Institution Branding).

Baca juga :