Tawuran di Jalan Inspeksi Kalimalang, 4 Pelaku Diringkus Petugas

Petugas pun mengamankan sebanyak 13 pelajar lainnya, yang diduga turut terlibat tawuran.
Senin, 24 Feb 2020 14:25 WIB Author - Rina Suci

CIKARANG - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi menangkap empat pelaku, yang diduga terlibat tawuran pelajar hingga mengakibatkan satu orang tewas, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Selain keempat tersangka berinisial F, S, A, dan M itu, petugas pun mengamankan sebanyak 13 pelajar lainnya yang diduga turut terlibat tawuran.

Dari hasil pemeriksaan ternyata empat pelaku ini yang diduga terlibat kuat hingga menewaskan korban. Sedangkan sisanya kami beri pembinaan dan telah dipulangkan, kata Kepala Polres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Hendra Gunawan, Senin (24/2).

Hendra mengatakan, keempat tersangka ditangkap di kediamannya masing-masing pada Jumat (21/2). Berdasarkan pemeriksaan, mereka berkaitan erat dengan korban NS yang tewas akibat luka bacok di bagian dada.

Mereka punya peran masing-masing. Jadi ada dua yang mengeroyok dan dua orang lainnya yang ikut membantu sampai akhirnya korban meninggal dunia. Maka dari itu keempat pelaku ini kami tangkap di sejumlah tempat dan kebetulan mereka tidak masuk sekolah, ucapnya.

Baca juga :