2020, Persib Bandung Diperkuat Dua Pemain dari Brasil

Dua pemain tersebut direkomendasikan untuk mengisi di lini depan tim, dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.
Senin, 13 Jan 2020 12:00 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, diproyeksikan mengisi pos lini depan Persib Bandung yang kosong, setelah Kevin Van Kippersluis hengkang dan Ezechiel Ndouassel yang berpotensi, tidak lagi memperkuat tim yang berjuluk Maung Bandung itu.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya di Bandung, Minggu (12/1) mengatakan duo Brasil itu datang untuk memenuhi harapan tim pelatih. Menurutnya, dua pemain tersebut direkomendasikan untuk mengisi di lini depan tim, dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Mereka datang untuk memenuhi harapan dari yang diinginkan oleh kami dan pelatih Robert Alberts untuk mengisi pos yang kosong, kemungkinan ada di situ, kata Yaya usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Yaya mengatakan kedua pemain asal Liga Vietnam itu, akan dibawa ke Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Dalam kompetisi itu, kata Yaya, mereka akan dinilai kualitasnya demi memenuhi kriteria penyerang yang dibutuhkan Maung Bandung.

Mereka harus siap, mereka harus siap datang ke sini untuk adaptasi dengan tim, dan mencoba menunjukkan performanya nanti di Malaysia, imbuhnya.

Baca juga :