Alasan Keluarga, Victor Igbonefo Tinggalkan Persib Bandung

Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo mengumumkan kepindahannya ke klub Thailand PTT Rayong pada musim kompetisi 2019.
Rabu, 09 Jan 2019 19:03 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

BANDUNG - Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo mengumumkan kepindahannya ke klub Thailand PTT Rayong pada musim kompetisi 2019. Kepindahan pemain naturalisasi itu disampaikan melalui unggahan akun Instagram pribadinya @vicshaga.

Dalam keterangan foto, Igbonefo mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita dan Komisaris PT PBB Teddy Tjahyono.

Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan (kepada) saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukan kepada saya selama satu musim ini, tulis Igbonefo, Rabu (9/1).

Ucapan yang sama juga ditujukannya kepada Manajer Umuh Muchtar beserta jajaran manajemen dan seluruh elemen di tim. Bahkan, Bobotoh pun tidak tertinggal untuk diberikan ucapan yang sama oleh Igbonefo.

Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis dan semua profesional yang bekerja untuk klub. Kalian selalu buat aku tersenyum, ujarnya.

Baca juga :