Catat Tanggalnya! Band Mocca dari Bandung akan Konser

Konser ini untuk merayakan 20 tahun berdirinya band dari Kota Bandung ini.
Rabu, 11 Des 2019 20:00 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Mocca, grup band asal Bandung, akan menggelar konser bertajuk Moccas 20th Anniversary Concert: You and Me Against the World, guna merayakan 20 tahun berdirinya band.

Pemilihan tanggal 20 Desember juga disesuaikan dengan usia band tersebut. Konser yang dipersembahkan kiosMusic Now Playing akan digelar di Studio Palem, Jl. Flamboyan No.10, Duren Tiga, Jakarta.

Moccas 20th Anniversary Concert: You and Me Against the World untuk merayakan kebersamaan. Semoga konser ini dapat menjadi landmark yang bagus untuk perjalanan musik Mocca, dan kami tidak bisa berjalan sejauh ini tanpa dukungan teman-teman semua,, ungkap Riko Prayitno, gitaris Mocca, dalam siaran resmi.

Mocca akan tampil menyapa penggemar dengan pilihan lagu-lagunya, yang menggambarkan perjalanannya selama 20 tahun bermusik.

Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Achmad Toma Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) juga mengajak beberapa musisi yang mengisi album You and Me Against the World: A Tribute to Mocca untuk tampil bersama di konser ini, di antaranya Mustache and Beard, Kelas Mocca dan NonaRia.

Baca juga :