Yahoo Pilih Fokus Pada Produk Inti

Produk-produk inti Yahoo di antaranya Yahoo Mail dan Yahoo Finance.
Selasa, 22 Okt 2019 20:00 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Yahoo belum berminat untuk membuat aplikasi media sosial dan memilih tetap fokus pada produk-produk inti. Hal itu disampaikan oleh Director of Product Management for Yahoo Mail, Shiv Shankar.

Kami akan tetap fokus pada eksekusi dan mempelajari produk-produk inti dan merek-merek premium kami di APAC (Asia Pasifik), seperti Yahoo Mail dan Yahoo Finance, sembari menata kembali cara kami melibatkan konsumen dan melayani minat mereka, ujar Shiv Shankar seperti diberitakan Antara, di Jakarta, Selasa (22/10).

Yahoo justru melihat potensi untuk mengembangkan produk Yahoo TV di wilayah Asia Pasifik.

Kami melihat peluang untuk memberikan pengalaman konten tepercaya, kepada pengguna melalui konten lokal/regional pada produk seperti Yahoo TV, kata Shiv.

Tahun lalu, layanan Yahoo Messenger berhenti digantikan Yahoo Together, dengan peluncuran aplikasi Yahoo Squirrel. Namun, layanan Yahoo Together dihentikan pada 4 April 2019.

Baca juga :