Perkuat Investasi, Pemkab Kukar Kolaborasi dengan Kemendes PDTT

Menurut Edi, masuknya investasi ke diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan.
Selasa, 12 Okt 2021 09:19 WIB Author - Kartiko Bramantyo Dwi Putro

Kutai Kartanegara, Jurnal Jabar Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) membutuhkan bantuan agar berbagai potensi yang ada di Kukar melalui BUMDes bisa dipromosikan dan dipasarkan oleh Pemerintah Pusat. Menurut Edi, promosi ini bertujuan untuk menarik minat investor datang ke Kukar.

Masuknya investasi ke Kukar akan menciptakan banyak lapangan pekerjaan yang akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, kata Edi saat beraudiensi dengan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Senin (11/10).

Menurut Edi, masuknya investasi ke Kukar diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan.

Masuknya investasi ke Kukar akan menciptakan banyak lapangan pekerjaan yang akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, sambungnya
Edi menjamin kemudahan kepada investor yang akan masuk ke Kukar.

Ia berharap investasi harus masuk dan Kementerian berperan dalam kanalisasi membuka peluang tersebut.

Baca juga :