Terobosan Digital, Prioritas Ketua Umum Apkasi 2019-2020

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas terpilih sebagai Ketua Umum Apkasi hingga 2020. Ia menggantikan Mardani H. Maming. Apa visi-misinya?
Kamis, 04 Jul 2019 13:07 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi, terpilih sebagai Ketua Umum Apkasi hingga 2020. Ia menggantikan Mardani H. Maming yang mundur dari jabatan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Untuk menjalankan amanat AD/ART dan menjamin keberlangsungan organisasi, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menyelenggarakan Rapat Dewan Pengurus.

Kegiatan itu dilakukan disela-sela kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2019, di Balai Sidang Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (3/7), dengan agenda utama melakukan pergantian antarwaktu untuk jabatan Ketua Umum.

Selanjutnya Azwar Anas akan bertugas menyiapkan Musyawarah Nasional Apkasi, yang direncanakan digelar pada 2020 dengan salah satu agenda pentingnya,untuk memilih pengurus baru untuk periode lima tahun berikutnya.

Bismillahirrahmanirrahiim, saya siap mengemban amanah sebagai Ketua Umum Apkasi yang baru. Saya mewakili rekan-rekan pengurus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Pak Mardani H. Maming atas kontribusinya selama ini, membawa Apkasi menjadi organisasi yang besar hingga seperti sekarang ini, kata Azwar Anas usai melakukan seremoni serah terima jabatan, Rabu (3/7).

Baca juga :