Adjo Berharap, Pembangunan Tol Bocimi Sesi II Segera Terlaksana

Pemkab Sukabumi berharap kelanjutan pembangunan Jalan Tol Bocimi sesi II, yakni dari Cigombong hingga Cibadak segera terlaksana.
Kamis, 06 Des 2018 14:46 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

SUKABUMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) berharap kelanjutan pembangunan Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) sesi II, yakni dari Cigombong hingga Cibadak segera telaksana.

Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono berharap pembangunan sesi II diberi kelancaran dan berlangsung sesuai rencana. Alhasil, jalan Tol Cigombong-Cibadak (Cibadak Sukabumi Barat-Timur) dapat diresmikan 2020 mendatang.

Beberapa hari lalu Pak Presiden RI Joko Widodo meresmikan sesi I Tol Bocimi ruas Ciawi-Cigombong yang saat ini sudah dioperasionalkan, kata Adjo di Sukabumi, Rabu (5/12).

Dengan adanya jalan tol itu jelas sangat membantu karena dapat mengurangi waktu tempuh yang biasanya dua jam sekarang hanya 15 menit dari Ciawi ke Cigombong, ucapnya.

Dia berharap, pembangunan jalan tol tidak hanya sampai Sukabumi tetapi dilanjutkan hingga Cianjur dan Bandung pada 2021. Jika sudah terbangun, maka secara otomatis bakal mempermudah warga Sukabumi baik di kota maupun kabupaten.

Baca juga :