Ini Langkah Jasa Marga Jika Terjadi Antrean Panjang di Exit Pasteur

PT Jasa Marga cabang Tol Pasteur menyiapkan skema pengalihan arus kendaraan ke gerbang tol (GT) lain jika terjadi antrean panjang.
Minggu, 23 Des 2018 07:57 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

BANDUNG - PT Jasa Marga cabang Tol Pasteur menyiapkan skema pengalihan arus kendaraan ke gerbang tol (GT) lain jika terjadi antrean mencapai tiga hingga empat kilometer (Km).

Deputi General Manager Toll Collection Jasa Marga cabang GT Pasteur Hendri Taufik mengatakan, pengalihan arus akan dilakukan apabila upaya dari operator seperti penambahan gardu dan transaksi keliling (mobile) tidak berdampak signifikan mengurai antrean.

Apabila GT Pasteur mencapai tiga sampai empat kilometer, kami alihkan ke GT Baros, Kopo, dan Pasirkoja, kata Hendri di Bandung, Sabtu (23/12).

Untuk di GT Pasteur, operator membuka tiga gardu tambahan dari hari biasa atau menjadi 11. Selain itu, empat mobile reader disiapkan untuk mengurai antrean kendaraan.

GT Pasteur juga bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk membantu pengaturan lalu lintas di persimpangan lampu merah. Dekatnya GT Pasteur dengan persimpangan lalu lintas menuju pusat Kota Bandung turut menjadi penyebab antrean di dalam tol.

Baca juga :