Tim DPMPPA Bogor Gelar Monev di Dua Kecamatan

Monitoring dan evaluasi (monev) juga dilaksanakan di tiga sekolah, yakni TK Meksindo, SD Negeri Polisi 01 dan SMP Negeri 04.
Selasa, 19 Nov 2019 10:16 WIB Author - Rina Suci


BOGOR - Tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Pemerintah Kota Bogor, melakukan monitoring dan evaluasi untuk lomba Kota Layak Anak (KLA), di Kecamatan Bogor Tengah dan Kecamatan Bogor Barat.

Kepala DPMPPA Kota Bogor, Artiana Yanar Anggraini, seperti diberitakan Antara, di Bogor, Selasa (19/11), mengatakan, pada kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) di Kecamatan Bogor Tengah, juga melakukan monev di Kelurahan Babakan Pasar serta tiga sekolah yakni TK Meksindo, SD Negeri Polisi 01 dan SMP Negeri 04.

Kemudian, di Kecamatan Bogor Barat, juga melakukan monev di Kelurahan Curug serta di tiga sekolah yakni, di TKIT Aliya, SD Negeri Purbasari, dan SMP Negeri 06. Tim juga akan melakukan monev di Rumah Sakit Hermina di Yasmin.

Sebelumnya, Tim DPMPPA Kota Bogor telah melakukan kegiatan monev di Kecamatan Bogor Utara dan Kecamatan Tanah Sareal.

Pada kegiatan di Kecamatan Bogor Utara, Tim didampingi unsur kecamatan melakukan monev sarana ramah anak di tiga sekolah yakni SD Negeri Kawung Luwuk, TK Akbar, dan SMP Negeri 19. Kemudian, ke Puskesmas Ramah Anak di Kelurahan Cimahpar.

Baca juga :