Atalia Praratya Resmikan Buka Berkah Ramadhan

Lini kegiatan kaum ibu Provinsi Jawa Barat yang dipayungi oleh PKK Provinsi Jawa Barat terus bergerak meskipun berpuasa.
Jumat, 10 Mei 2019 13:55 WIB Author - Rina Suci

KABUPATEN CIANJUR - Lini kegiatan kaum ibu Provinsi Jawa Barat yang dipayungi oleh PKK Provinsi Jawa Barat terus bergerak meskipun berpuasa. Justru di Ramadhan ini semakin bersemangat mengadakan kegiatan bernilai ibadah seperti santunan dan sedekah.

Berangkat dari semangat ini, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil bersama wakilnya Lina Marlina Ruzhan resmi membuka kegiatan Buka Berkah Ramadan 1440 Hijriah di Masjid Agung Kabupaten Cianjur, Rabu (8/5).

Kegiatan yang akan diselenggarakan di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat itu bertujuan untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kebahagiaan kepada kaum dhuafa. Setelah diadakan di Cianjur, Buka Berkah Ramadan bakal digelar di Purwakarta, Sumedang, dan Cirebon.

Program ini dilaksanakan di 27 kota/kabupaten, tetapi dibagi empat wilayah. Insyaallah setelah ini akan ada di Purwakarta, Sumedang dan Cirebon, buka Atalia.

Kami juga mengadakan silaturahmi dengan masyarakat khususnya dhuafa, juga ada sedikit santunan kepada 100 orang dhuafa dan 100 anak-anak untuk membahagiakan mereka, lanjut istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini.

Baca juga :