Luncurkan Program Baru, OPPO Ingin Manjakan Pelanggan Setia

Smartphone OPPO luncurkan program terbaru yang memanjakan pelanggan setianya. Apa saja?
Rabu, 04 Sep 2019 18:00 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG Mungkin belum semua orang tahu, bahwa smartphone OPPO memimpin pasar smartphone di Indonesia.

Hal ini berdasarkan laporan Canalys pada kuartal kedua 2019. Rupanya OPPO memimpin pasar smartphone Indonesia dengan persentase sebesar 26%.

Berbekal hal ini, OPPO membangun strategi tersendiri untuk menjaganya. Salah satunya dengan meningkatkan layanan purna jual kepada pengguna.

Kualitas pelayanan yang prima, untuk pelanggan setia menjadi prioritas utama OPPO. Sehingga OPPO menyediakan layanan premium yang diberikan kepada perangkat seri premium, seperti Reno 10x Zoom, Reno FC Barcelona Edition, dan Reno 10x Zoom Artist Edition.

Kami menyadari, saat ini banyak orang yang bekerja, bepergian, dan belajar di luar negeri. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan kami yang berada di luar negeri, OPPO meluncurkan Layanan Jaminan Global. Untuk perangkat premium seperti Reno 10x Zoom dan edisi Reno FC Barcelona, di negara-negara di mana perangkat ini dijual secara resmi. Pengguna akan memiliki akses mudah ke layanan perbaikan, garansi, dan peningkatan yang disediakan oleh pusat layanan resmi OPPO, paparPR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam acara peluncuran Aplikasi OPPO Service di Bandung, 27 Agustus 2019.

Baca juga :