Serunya Perayaan HUT RI ke-74 di Kantor Redaksi Jurnal Jabar

Suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 masih cukup terasa di pekan ini. Redaksi Jurnal Jabar ikut memeriahkan loh.
Kamis, 22 Agst 2019 20:00 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Suasana dan semangat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 masih cukup terasa di pekan ini.Semangatnya juga menular ke kantor PT Alinea Tek Nusantara (ATN) yang merupakan induk portal berita Jurnal Jabar.

Pada Selasa (20/8) siang menjelang petang, beberapa kru ATN tengah mempersiapkan atribut di halamanparkir gedung kantor ATN di kawasan jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan.

Rupanya itu semua adalah atribut untuk beberapa perlombaan, dalam rangkamemeriahkan HUT RI ke-74. Perlombaan yang akrab kita temui saat perayaan HUT RI, seperti lomba makan kerupuk dan tarik tambang.

Meskipun digelar menggunakan fasilitas sederhana, namun keseruan dan kemeriahannya tetap terasa. Para karyawan dan jurnalis turut serta berlomba makan kerupuk, tarik tambang dan tebak gaya.

Keseruan acara makin terasa, saat angin yang cukup kencang menggoyangkan kerupuk di sesi lomba makan kerupuk. Gerakanpara peserta lomba mengejar-ngejar kerupuk yang melayang, mengundang tawa penonton.

Baca juga :