Kasus Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah, Pelaku Terancam Dipecat

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, penembakan terjadi pada Minggu (4/9) di kediaman korban.
Senin, 05 Sep 2022 16:50 WIB Author - Kartiko Bramantyo Dwi Putro

Nasional, Jurnal Jabar - Polda Lampung mengungkap kasus penembakan sesama anggota polisi di wilayah Polsek Way Pangubuan, Polres Lampung Tengah. Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, penembakan terjadi pada Minggu (4/9) di kediaman korban.

Pandra menjelaskan, korban bernama Aipda Ahmad Karnain (AK) (41), yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Putra Lempuyang Polsek Way Pangubuan Polres Lampung Tengah. Motif sementara dari keterangan tersangka, diduga karena pelaku dendam terhadap korban, karena korban selalu membuka aib atau keburukan tersangka kepada kawan-kawannya

Dan terdapat kabar di grup WhatsApp bahwa istri dari pelaku belum membayar uang arisan online, kata Pandra dalam keterangan, Senin (5/9).

Menurut Pandra, berdasarkan keterangan saksi bernama Mahmuda, dia mendengar suara ledakan atau letusan di rumah AK. Saksi mendengar suara anak minta tolong dari dalam rumah AK. Lalu keluar rumah, dan melihat ada sepeda motor yang tidak dikenal.

Dan berapa orang yang mengendarai ke arah jalan ke dalam atau ke arah Barat, ujar Pandra.

Baca juga :