Gubernur Jabar Harap Uu Tak Terganggu Konsentrasinya

Emil berharap, perkara hukum yang membawa nama Uu, dapat diselesaikan sesuai dengan koridor hukum berlaku.
Rabu, 27 Nov 2019 15:01 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil atau Emil, berharap adanya pelaporan oleh seorang kontraktor ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat, atas kasus dugaan penipuan proyek mencapai Rp3,9 miliar ke Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, tidak mengganggu konsentrasi dari Wagub Jabar.

Pak Uu sebagai Wagub Jabar itu saya berikan tugas yang besar, sehingga mudah-mudahan (pelaporan ke polisi) ini tidak mengganggu konsentrasi dari Pak Uu sebagai Wagub Jabar, kata Ridwan Kamil, ketika dimintai tanggapan soal pelaporan Wagub Jabar ke polisi, di Gedung Negara Pakuan Bandung, Rabu (27/11).

Gubernur Emil berharap, perkara hukum yang melibatkan Wagub Jabar tersebut, dapat diselesaikan sesuai dengan koridor hukum berlaku.

Saya berharap persoalan ini bisa segera tuntas. Dan mudah-mudahan semua bisa clear, saya harapkan yang terbaik dari situasi ini, kata Emil.

Emil mengatakan belum berkomunikasi langsung dengan Wagub Uu, terkait kasus hukum yang kini berproses di Polda Jabar tersebut.

Baca juga :